News Update :
Home » , , » Smartphone Rp. 1.4 Jutaan Dengan Layar 5.5 Inci Dan Procesor Octa Core dari XiaoMi Redmi Note

Smartphone Rp. 1.4 Jutaan Dengan Layar 5.5 Inci Dan Procesor Octa Core dari XiaoMi Redmi Note

Penulis : Unknown on Monday, May 19, 2014 | 3:04 PM


AKtekno| XiaoMi merupakan produsen Ponsel asal cina yang kali ini akan menghadirkan Sebuah Smartphone yang memiliki Spesifikasi cukup hebat dengan harga murah. Smartphone ini akan hadir dengan nama XiaoMi Redmi Note. Untuk mengetahui Spesifikasi lengkapnya Baca terus artikel ini.
Smartphone Rp. 1.4 Jutaan Dengan Layar 5.5 Inci Dan Procesor Octa Core dari XiaoMi Redmi Note


Produsen XiaoMi memang terkenal dengan produk murahnya, Namun Spesifikasi yang dihadirkan pada Smartphone XiaoMi Redmi Note ini tidak sembarangan karena spesifikasinya dapat kita setarakan dengan Smartphone Kelas menengah ke atas.
Baca Juga:  Tablet Galaxy Tab 4 Education Telah Resmi Diluncurkan Oleh Samsung

Dengan dihadirkannya XiaoMi Redmi Note ke pasasran produsen XiaoMi bertujuan untuk mengalahkan produsen ponsel lawannya yang kebanyakan dari negara yang sama seperti ZTE, Huawei, Bahkan Lenovo. Smartphone asal China memang sangat menarik karena teknologi yang digunakan cukup maju namun tetap dijual dengan harga yang murah.

 XiaoMi Redmi Note akan hadir dengan mengusung layar sentuh 5.5 Inci dengan teknologi IPS yang memiliki resolusi hingga 1280 x 720 pixel.  XiaoMi Redmi Note akan berjalan pada sistem operasi android 4.2 Jelly Bean.
Baca Juga :  Game Flappy Bird Akan Kembali Hadir Bulan Agustus Mendatang Dengan Fitur Multiplayer

Pada segi dapur pacunya sendiri  XiaoMi Redmi Note akan menggunakan Procesor Octa Core.  XiaoMi Redmi Note akan hadir dengan dua tipe yang pertama menggunakan Procesor Octa Core berkecepatan 1.4 Ghz dan yang kedua berkecepatan 1.7Ghz.  XiaoMi Redmi Note didukung dengan Chipset MediaTek MT6592.Pada bagian RAM nya  XiaoMi Redmi Note versi pertama akan memiliki RAM berkapasitas 1GB dan yang kedua memiliki RAM berkapasitas 2GB.

Kedua Versi  XiaoMi Redmi Note hanya berbeda pada bagian Procesor dan RAM nya, sedangkan pada bagian lainnya tetap memiliki fitur yang sama, seperti memiliki Dual Kamera yang pada bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dan pada bagian depan beresolusi 5 MP.
Baca Juga:  Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Untuk Pertengahan Mei 2014

 XiaoMi Redmi Note akan memiliki memori internal dengan kapasitas 8 GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB. Untuk baterainya  XiaoMi Redmi Note menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh.  Harga  XiaoMi Redmi Note akan dibanderol seharga Rp. 1.4 jutaan untuk versi pertama dan Rp. 1.8 jutaan untuk versi yang kedua.


Share this article :

+ comments + 2 comments

May 29, 2014 at 11:35 AM

Kapan masuk indonesia...

May 29, 2014 at 4:56 PM

Lovenindeed: masih belum diketahui kabar pastinya, kemungkinan akan masuk dalam tahun ini juga

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger