News Update :
Home » , , » Smartphone Berbahan Metalik, Lenovo Vibe Z2 Pro

Smartphone Berbahan Metalik, Lenovo Vibe Z2 Pro

Penulis : Unknown on Wednesday, May 28, 2014 | 11:59 AM


AKtekno| Lenovo merupakan produsen ponsel asal china yang pada tahun lalu telah sukses menghadirkan smartphonenya yang berseri Vibe, kali ini Lenovo akan menghadirkan smartphone terbarunya yang juga dari varian Vibe. Smartphone ini akan diberi nama dengan Lenovo Vibe Z2 Pro.

Smartphone Berbahan Metalik, Lenovo Vibe Z2 Pro


Lenovo Vibe Z2 Pro berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan bahan plastik, karena pada Lenovo Vibe Z2 Pro ini pihak lenovo akan menggunakan bahan Metalik.

Baca Juga: Smartphone Dengan Kamera Putar 8 MP, Mito A77 Fantasy Selfie

Lenovo Vibe Z2 Pro akan hadir dengan mengusung  layar sentuh berukuran 6 Inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, serta memiliki resolusi QuadHD 2560 x 1440 pixel. Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki ketebalan 7.7 mm.

Pada bagian dapur pacunya Lenovo Vibe Z2 Pro akan mempunyai Procesor Quad Core dan didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan hingga 2.5 Ghz. Untuk mengimbanginya disematkan RAM sebesar 2 GB. Lenovo Vibe Z2 Pro akan berjalan pada sistem operasi android 4.4.2 Kitkat.

Baca Juga: Smartphone Android Octa Core Murah, K-Touch Octa

Lenovo Vibe Z2 Pro akan mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 16/32 Gb yang dapat ditambah dengan slot microSD  hingga 32 GB. Untuk menunjang proses fotografi Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki Dual kamera yang pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan  Dual LED Flash, autofocus, face detection.

Segi konektivitas Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB, GPS, Java, Radio, serta memiliki fitur NFC yang dapat memudahkan anda saat hendak mentransfer file. Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki baterai Li-Po yang berkapasitas cukup besar yakni 4000 mAh, yang membuatnya bertahan cukup lama dalam menunjang fitur Dual Sim dan jaringan 4G.

Baca Juga: Smartphone Android Kitkat Murah Harga Rp.1 Jutaan, Lava Iris X1

Untuk tanggal peluncuran Lenovo Vibe Z2 Pro masih belum diketahui dan juga harganya masih menjadi rahasia. kita  tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo Vibe Z2 Pro ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger