News Update :
Home » , , , » Harga dan Spesifikasi Smartphone Tertipis di Dunia, Gionee Elife S7

Harga dan Spesifikasi Smartphone Tertipis di Dunia, Gionee Elife S7

Penulis : Unknown on Sunday, February 15, 2015 | 1:55 PM


Aktekno| Smartphone yang tipis memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri dan nyaman saat dibawa oleh penggunanya, Belakangan ini produsen ponsel asal china seperti berlomba dalam menghadrkan smartphone super tipis, sebelumnya ada Ivvi K1 Mini.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Tertipis di Dunia, Gionee Elife S7


Baru baru ini dikabarkan salah satu vendor asal china akan menghadirkan satu lagi smartphone yang diklaim akan menjadi yang paling tipis didunia, samrtphone ini akan diberi nama dengan Gionee Elife S7.

Baca Juga: Smartphone Octa Core Harga Rp. 2 Jutaan, Himax Polymer X



Gionee Elife S7 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.0 Inci dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dengan 16 Juta warna, serta memiliki kepadatan layar hingga ~294 ppi. Gionee Elife S7 memiliki dimensi yang sangat tipis yakni 4.6 mm. Gionee Elife S7 berjalan pada sitem operasi android 4.4.4 kitkat dengan antar muka Amigo OS.

Gionee Elife S7 akan dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki kapasitas penyimpanan intenal sebesar 16 GB yang cukup untuk menyimpan foto dan video. untuk prosesor yang digunakan masih belum diketahui karena Gionee Elife S7 belum resmi dirilis, diperkirakan smartphone tertipis di dunia ini akan dirilis pada bulan maret mendatang.

Pada sektor fotografinys Gionee Elife S7 akan dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan LED Flash, auto focus, geo tagging pada bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera bagian depannya sendiri nantinya akan memiliki kamera beresolusi 5 MP yang dapat menunjang kebutuhan selfie dan panggilan video penggunnya.

Baca Juga: Smartphone Kelas Menengah Harga Rp. 3 Jutaan, Oppo 3000



Untuk menunjang konektvitas para penggunanya Gionee Elife S7 akan memiliki berbagai fitur seperti bluetooth v.4.0, GPS, microUSB, Wi Fi dan Radio, Baterai yang akan digunakan nantinya akan berjenis Non-Removable Li-ion Battery.

Gionee Elife S7 akan tersedia dalam 3 jenis warna yakni hitam, putih dan emas. untuk harganya masih belum diketahui, tunggu saja kabar selanjutnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger