News Update :
Home » , , , » Smartphone Android 5.1 Lollipop Murah, Nexian Journey 1

Smartphone Android 5.1 Lollipop Murah, Nexian Journey 1

Penulis : Unknown on Saturday, February 7, 2015 | 1:08 PM


AKtekno| Nexian merupakan salah satu vendor lokal yang tergabung dalam proyek android One milik Google, Di indonesia sendiri Google berkerja sama dengan 3 produsen lokal yakni, Mito, Evercoss, dan Nexian. Mito sudah menghadirkan produk android One miliknya yang diberi nama dengan Mito Impact One. Kali ini giliran Nexian memperkenalkan produk Android One miliknya yang diberi nama dengan Nexian Journey 1.

Smartphone Android 5.1 Lollipop Murah, Nexian Journey 1


Nama Nexian sudah tidak asing lagi ditelinga kita, mengingat dulunya produk nexian sangat digemari, dengan merilis Nexian Journey 1 nexian juga berharap dapat mengulangi lagi masa kejayaannya. Android one ini merupakan proyek google untuk menghadirkan smartphone murah yang memang ditujukan untuk negara berkembang.

Baca Juga: Smartphone Android One Harga Rp. 1 Jutaan, MITO Impact A10

Nexian Journey 1 ini hadir dengan layar sama dengan android one lainnya yakni sebesar 4.5 Inci dengan resolusi 480 x 854 pixel FWVGA. kualitas yang dihadirkan memang cukup standar, hal ini dikarenakan smartphone Nexian Journey 1 ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Pada bagian dapur pacunya Nexian Journey 1didukung dengan prosesor Quad Core Cortex A-7 yang disokong dengan Chipset MediaTek MT6582 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,3 Ghz, Nexian Journey 1 menggunakan RAM sebesar 1GB,kartu grafis yang digunakan milik Mali 400MP2. Untuk kapasitas internalnya Nexian Journey 1 tersedia ruang sebesar 8 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB menggunakan slot microSD.

Sistem operasi pada Nexian Journey 1 ini sudah menggunakan versi terbaru 5.1 Lollipop, hal ini dikarenakan android One merupakan proyek milik Google jadi sudah pasti menjadi prioritas untuk update sistem operasi yang terbaru.

Baca Juga: Kloningan iPhone 6 Menggunakan Prosesor Octa Core dan Dibalut dengan Layar Safir

Pada bagian kamera Nexian Journey 1 didukung dengan kamera beresolusi 5 MP dengan LED Flash pada bagian belakang, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 2 MP yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Untuk menunjang konektivitas penggunanya Nexian Journey 1 mendukung jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan microUSB. Nexian Journey 1 memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 1.700 mAh.

Nexian Journey 1 akan dibanderol dengan harga yang cukup murah, karena dengan semua spesifikasi yang dihadirkan tersebut smartphone ini akan dihargai kurang dari Rp. 1 jutaan atau tepatnya sekitar Rp.900 ribuan saja, bagaimana menurut anda?
Share this article :

+ comments + 2 comments

February 8, 2015 at 10:55 PM

Harga yang murah dengan ftur yang lumayan banyak..Hp cina memang bisa jadi pilihan alternatif yang menginginkan hp multi fungsi

February 9, 2015 at 11:21 AM

iya gan, memang handpone asal cina sangat bisa menjadi alternatif, walau spek yang tiggi namun harga tetap terjangkau.

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger