News Update :
Home » , , , » Smartphone Android One Harga Rp. 1 Jutaan, MITO Impact A10

Smartphone Android One Harga Rp. 1 Jutaan, MITO Impact A10

Penulis : Unknown on Friday, February 6, 2015 | 3:53 PM


Aktekno| Google melakukan suati program yang bernama Android One program ini bertujuan untuk menyediakan ponsel dengan Harga terjangkau, Di indonesia Google bekerja sama dengan 3 vendor lokal yakni MITO, Evercoss, dan Nexian.

Smartphone Android One Harga Rp. 1 Jutaan, MITO Impact A10


MITO yang merupakan salah satu vendor ponsel lokal pada program android one miliki google ini baru saja menghadirkan produk seri android one miliknya, Smartphone ini diberi nama dengan Impact A10, karena program android one ini bertujuan untuk menghadirkan produk murah maka Impact A10 ini memmiliki harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 1jutaan saja.

Baca Juga: Kloningan iPhone 6 Menggunakan Prosesor Octa Core dan Dibalut dengan Layar Safir

Impact A10 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.5 Inci dengan resolusi 480 x 854 pixel yang memiliki kerapatan layar hingga ~218 ppi. Impact A10 memiliki dimensi 132 x 67 x 8.9 mm dan memiliki dua varian warna yakni hitam dan putih. Impact A10 berjalan pada sistem operasi android v 5.1 Lollipop.

Pada sektor dapur pacunya sendiri Impact A10 didukung dengan prosesor Quad Core Cortex A7 serta disokong dengan Chipset miliki MediaTEk MT6582 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.3 Ghz. Untuk bagian kartu grafisnya Impact A10 ini menggunaka kartu grafis MALI 400MP2. Impact A10 memiliki RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah hingga 32 Gb dengan slot microSD.

Pada bagian kameranya Impact A10 didukung dengan kamera beresolusi 5 MP dengan LED Flash, autofocus pada bagian belakannya, sedangkan pada bagian depan disematkan kamera yang memiliki resolusi 2 MP. Fitur yang hadir pada kamera Impact A10 antar lain: Geo tagging, touch focus, face detection, dan Panorama.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Phablet Windows 8.1, Lumia 930

Untuk menunjang konektivitas para penggunanya Impact A10 memiliki jaringan 3G walaupun belum mendukung 4G, selain itu Impact A10 juga memiliki Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, GPS, FM Radio, Bluetooth 4.0, dan micro USB 2.0.Baterai yang digunakan pada Impact A10 memiliki kapasitas sebesar 1700 mAh.

HARGA MITO IMPACT A10

Untuk harganya sendiri Impact A10 ini akan memiliki harga yang sangat terjangkau, hal ini sama dengan produk Android One semuanya karena memang bertujuan untuk menghadirkan ponsel murah. Impact A10 ini dihargai sebesar Rp. 1,2 Jutaan saja, jika dilihat dengan spesifikasi yang diberikan harga ini cukup murah dan past bisa bersaing dengan beraganm ponsel android lainnya di pasaran.


Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger