News Update :
Home » , , » Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh, BLU Studio Energy

Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh, BLU Studio Energy

Penulis : Unknown on Friday, February 13, 2015 | 12:05 PM


Aktekno| BLU merupakan produsen asal amerika telah menghadirkan suatu smartphone dengan baterai yang cukup besar yakni BLU Studio Energy yang memulai debut awalnya pada ajang Consumer Electronic Show 2015 bulan januari kemarin,

Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh, BLU Studio Energy


Smartphone yang memiliki kapasitas dan daya tahan baterai yang besar memang menjadi suatu dayak tarik tersendiri untuk penggunanya, karena kita tidak perlu terlalu sering mencharge jika baterainya habis, BLU Studio Energy memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang mampu membuatnya bertahan hingga 4 hari pemakaian.

Baca Juga: Smartphone 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan, Polytron Zap 5



BLU Studio Energy hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.0 Inci berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki kepadatan layar mencapai ~294 ppi. BLU Studio Energy memiliki dimensi 144.5 x 71.5 x 10.4 mm dan bobot seberat 180 gram. layar BLU Studio Energy sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian dapur pacunya BLU Studio Energy didukung dengan prosesor Quad Core Cortex A-7 dan disokong dengan Chipset MediaTek MT6582 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB serta memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat ditambah hingga 64 GB dengan Slot MicroSD. Kartu grafis yang digunakan Mali 400. BLU Studio Energy berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Pada sektor kameranya BLU Studio Energy memiliki kamera dengan resolusi 8 MP dengan LED Flash, auto focus pada bagian belakangnya, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 2MP.

Baca Juga: Smartphone Dengan OS Tizen Harga Rp. 1J Jutaan, Samsung Galaxy Z1



Segi konektivitasnya BLU Studio Energy sudah mendukung Dual Sim, Bluetooth v.4.0, GPS, Wifi, microUSB, Baterai pada BLU Studio Energy ini berkapasitas 5000 mAh yang bertahan hingga 33 jam Bicara pada jaringan 3G dan stand By selama 1090 jam.

BLU Studio Energy sudah mulai tersedia di amazon dengan harga $149 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,8 Jutaan.

Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger