News Update :
Home » , , » Smartphone Dengan OS Tizen Harga Rp. 1J Jutaan, Samsung Galaxy Z1

Smartphone Dengan OS Tizen Harga Rp. 1J Jutaan, Samsung Galaxy Z1

Penulis : Unknown on Thursday, February 12, 2015 | 4:54 PM


AKtekno| samsung merupakan salah satu vendor ponsel  asal korea selatan yang sudah dikenal luas oleha masyarakat dengan produk besutannya, Kali ini Samsung menghadirkan suatu produk dengan OS yang berbeda dengan produk sebelumnya, Smartphone baru milik samsung ini akan menggunakan nama  Samsung Galaxy Z1 serta menggunakan OS Tizen.

Smartphone Dengan OS Tizen Harga Rp. 1J Jutaan, Samsung Galaxy Z1


 Samsung Galaxy Z1 ini hadir dengan mengsung layar sentuh berukuran 4.0 Inci dengan teknologi PLS TFT Capasitive touchscreen dan memiliki resolusi hingga 480 x 800 pixel yang memiliki kepadatan layar mencapai ~233 ppi.  Samsung Galaxy Z1 memiliki dimensi 120.4 x 63.2 x 9.7 mm serta memiliki bobot seberat 112 g.

Baca Juga: Spesifikasi Android Super Tipis, Coolpad Ivvi K1 Mini


Pada bagian dapur pacunya  Samsung Galaxy Z1 ditenagai dengan prosesor Dual Core Cortex A-7 dan disokong dengan chipset Spreadtrum SC7727S yang menghasilkan kecepatan hingga 1.2 Ghz.  Samsung Galaxy Z1 memiliki RAM sebesar 768 MB serta memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah hingga 64 GB dengan slot microSD. Kartu garfis yang digunakan Mali-400.  Samsung Galaxy Z1 berjalan pada sistem operasi Tizen OS V2.3.

Pada sektor photografinya  Samsung Galaxy Z1 memiliki kamera dengan resolusi 3.15 MP dengan LED Flash, Face detection, geo tagging pada bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hanya terdapat kamera dengan resolusi VGA Saja.

Untuk menunjang konektivitas penggunanya,  Samsung Galaxy Z1 walaupun belum mendukung jaringan 4G, namun pengguna masih bisa menikmati jaringan 3G HSDPA, fitur lainnya seperti, sudah mendukung Dual Sim, bluetooth v 4.1, micro USB 2.0, GPS, dan radio.

Baca Juga: Smartphone Android 5.1 Lollipop Murah, Nexian Journey 1



 Samsung Galaxy Z1 memiliki baterai dengan kapasitas 1500 mAh, yang dapat bertahan hingga 8 Jam pada jaringan 3G. Harga terabaru  Samsung Galaxy Z1 ini dibanderol seharga 80 EUR atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.181.000 saja, hal ini sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger