News Update :
Home » , , , » Smartphone Mewah dengan Kulit Asli dan Kaca Safir, Bellperre Touch

Smartphone Mewah dengan Kulit Asli dan Kaca Safir, Bellperre Touch

Penulis : Unknown on Friday, February 13, 2015 | 5:56 PM


AKtekno| Bellperre merupakan produsen ponsel mewah asal belanda yang dikabarkan mengeluarkan suatu produk terbarunya yakni Bellperre Touch, smartphone besutan Bellperre ini hadir dengan desain yang cukup mewah karena dibalut dengan kulit asli pada bagian belakangnya, selain itu layarnya juga dilapisi dengan Kaca Safir.

Smartphone Mewah dengan Kulit Asli dan Kaca Safir, Bellperre Touch


Bellperre Touch ini dikabarkan menjadi pesaing ponsel mewah milik Vertu yang juga menghadirkan ponsel-ponsel mewah. Bellperre Touch dibalut dengan Stainless Steel 316L. para pelanggan disuguhkan dengan dua jenis kulit lapisan belakang yakni American Buffalo dan Alligator Leather.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru Februari 2015



Bellperre Touch hadir dengan layar berukuran 4.9 Inci berteknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi HD. Bellperre Touch memiliki dimensi 138 x 69,4 x 9,4 mm dan memiliki bobot seberat 166 gram. Bellperre Touch berjalan pada sistem operasi android untuk versinya masih belum diketahui.

Pada sektor dapur pacunya Bellperre Touch didukung dengan prosesor Dual Core yang mampu menghasilkan kecepatan mencapai 1.5 Ghz serta dipadukan dengan RAM sebesar 2GB, Bellperre Touch memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 48 GB dan dapat ditambah dengan slot microSD.

Sektor kameranya Bellperre Touch memiliki kamera dengan resolusi 8 MP pada bagian belakangnya, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 1.9 MP. kamera belakangnya dapat digunakan untuk merekem video dengan kualitas Full HD 1080P dan kamera dapat dapat digunakan untuk selfie serta panggilan video.

Baca Juga: Smartphone Dengan Baterai 5000 mAh, BLU Studio Energy



Segi konektivitasnya Bellperre Touch didukung dengan jaringan LTE, dan juga memiliki fitur lainnya seperti, NFC, Bluetooth v.4.0, Wi Fi,

Untuk harganya sendiri Bellperre Touch akan dibanderol dengan harga 2.600 EUR atau sekitar Rp. 37 jutaan untuk yang versi American Buffalo, sedangkan untuk yang Alligator Leather seharga 3.000 EUR jika dirupiahkan menjadi Rp. 43 Jutaan.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. AKtekno . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger